Pelajar yang tewas terlindas puso ditutup daun pisang sesaat setelah kecelakaan maut terjadi, Rabu (07/03/2018

SELUMA, PB – Nabil Tri Sanjaya (14) bin Rudi pelajar MTS Warga Kelurahan Talang Dantuk Kecamatan Seluma tewas ditempat setelah kecelakaan terlindas mobil fuso di Kelurahan Dusun Baru, sekira pukul 17.01 WIB, Rabu (07/03/2018).

Kecelakaan terjadi antara sepeda motor jenis honda revo nopol BD 2320 SA yang dikendarai oleh korban Nabil (14) dengan mobil fuso warna oranye nopol BD 8590 AQ yang dikendarai oleh Iskandar (30) warga Enggal Mulio RT 18 RW 06 Gedung Gumanti Pesawaran Bengkulu.

Kronologis kejadian, korban pulang dari Tais memotong rambut menuju pulang ke rumahnya di Kelurahan Talang Dantuk. Namun, dalam perjalanan, di Kelurahan Dusun Baru korban bermaksud mendahului mobil fuso yang berada didepannya. Pengendara mobil diduga menghindari lubang sehingga korban yang telah melaju dengan kecepatan tinggi tersenggol kemudian terjatuh sehingga terlindas roda belakang mobil sebelah kanan.

Kapolres Seluma AKBP Jeki Rahmat Mustika didampingi Paur Humas Ipda Agus Sulistianto membenarkan peristiwa tersebut, saat ini petugas piket masih berada dilapangan. Jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka setelah sebelumnya dibawa ke RSUD Tais.

Upaya evakuasi mayat korban dengan Ambulance

“Korban sudah meninggal dunia dan jenazahnya dibawa ke rumah duka,” singkatnya. [Sepriandi]