REJANG LEBONG, PB – Acara Hajatan atau yang kerap disebut pesta malam di Kabupaten Rejang Lebong, nampaknya tak pernah luput dari aksi pertikaian dan minuman keras.

Selasa (20/03/2018) dini hari sekira pukul 00.30 WIB, Empat pemuda asal Desa Seguring, Curup Utara bernama Reksi Mainaki (20), Yoki Irwanda (22), Agung Santoso (20), dan Yoba Biade (19) menjadi korban pengeroyokan Orang Tak Dikenal (OTD) usai menghadiri acara hajatan di Dusun I Desa Seguring, Kecamatan Curup Utara.

Sebelum kejadian, korban sempat bersenggolan dengan seorang pemuda saat sedang berjoget di atas panggung acara hajatan tersebut.

Keduanya sempat terjadi cekcok mulut, namun berhasil didamaikan oleh warga. Ternyata keributan belum usai dan berlanjut hingga di luar tenda hajatan, empat pemuda ini kemudian dikeroyok secara beramai-ramai oleh orang tidak dikenal dan berjumlah 15 orang dibawah pengaruh alkohol. Akibat Kejadian tersebut korban mengalami luka memar dan salah seorang dari korban mengalami patah tangan.

Merasa tak terima atas kejadian tersebut, korban akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Rejang Lebong untuk segera ditindak lanjuti.

“Sejauh ini, laporan korban sudah kita terima, dan korban juga sudah kita mintai keterangan terkait tindak pengeroyokan yang dialaminya,” jelas Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong AKP Chusnul Qomar, Selasa (20/03/2018).

Hingga saat ini, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Rejang Lebong masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku pengeroyokan tersebut.

“Kita masih mendalami dan memburu pelaku pengeroyokan yang terjadi di Desa Seguring dinihari tadi,” tutup Chusnul. [Benny Septiadi]