Puncak perayaan Hari Ulang Tahun ke 29 tahun Lembaga Pengembangan Profesi Indonesia College Bengkulu yang bertemakan “New Spirit For Better Quality” di Hotel Wedika pada hari Kamis (29/03/2018).

PUNCAK perayaan Hari Ulang Tahun ke 29 tahun Lembaga Pengembangan Profesi Indonesia (LP3I) College Bengkulu berlangsung meriah.

Acara yang bertemakan “New Spirit For Better Quality” ini berlangsung di Hotel Wedika pada hari Kamis (29/03/2018).

Pantauan Jurnalis Pedoman Bengkulu, Acara ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Branch Manager LP3I College Bengkulu Lutfi Azis SE Ak disaksikan oleh Drs Rusdi Bakar MPd sebagai Staf Ahli Gubernur Bengkulu Bidang Kemasyarakatan dan SDM Drs Rusdi Bakar MPd, Civitas Akademika dan para Pimpinan Perusahaan mitra LP3I College Bengkulu.

Dalam sambutannya pada saat acara puncak perayaan HUT ini, Lutfi Azis SE Ak menjelaskan bahwa rangkaian acara dimulai sejak 25 Maret 2018 dengan berbagai kegiatan, seperti khataman Alquran, jalan santai, solo song, futsal, donor darah serta lomba design grafis.

“Kegiatan syukuran ini berlangsung serentak di seluruh Kampus LP3I pada hari ini,” ungkap Lutfi.

Branch Manager LP3I College Bengkulu Lutfi Azis SE Ak saat memberikan kata sambutan

Lutfi menambahkan, dalam perayaan puncak ini ada juga penampilan mahasiswa, seperti Puisi, fashion show dan lain lain.

“Tujuannya untuk mewadahi kreativitas seni mahasiswa,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu juga Lutfi menuturkan, diusia ke-29, LP3I telah berkembang pesat. Saat ini telah memilki 57 kampus yang tersebar di seluruh Indonesia.

Lutfi berharap kedepan LP3I terus bisa meningkatkan kualitas anak didik sehingga, penerapan kerjanya semakin baik dari sisi kuantitas dan kualitasnya.

Acara ini berlangsung khidmat dan meriah

LP3I merupakan pendidikan yang fokus untuk pendidikan Vokasi atau pendidikan yang diarahkan pada dunia kerja.

”Anak didik kita tidak hanya kita dibekali pengetahuannya sifatnya teori tetapi lebih kepraktek sehingga setelah 2 tahun kuliah kita bisa tempatkan kerja sesuai dengan bidangnya masing-masing,” tandasnya. [Nurhas Bunaida]