TIM futsal perwakilan Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia (LP3I) College Bengkulu, SMA Negeri Keberkatan Olahraga Bengkulu berhasil menjadi juara 2 pada after nine LP3I Futsal League Regional Sumatera.

Disampaikan Head Marketing LP3I College Bengkulu, Andi Mulyono, langkah tim futsal LP3I College Bengkulu untuk melaju ke tingkat nasional memperebutkan Piala Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia harus terhenti setelah dikalahkan oleh tim futsal SMA Brigjen Katamso Medan yang menjadi juara 1.

Sementara itu, Pimpinan LP3I College Bengkulu, Lutfi Aziz SE Ak saat dikonfirmasi Pedoman Bengkulu mengatakan cukup puas dengan hasil yang diperoleh.

“Meskipun tidak berhasil lolos menjuarai Regional Sumatera, namun tim futsal LP3I College Bengkulu sudah berusaha maksimal dan sudah berusaha memberikan yang terbaik. Selamat kepada tim dan segenap panitia yang sudah berusaha sebaik-baiknya dan berhasil menjadi Juara ke-2 di Regional Sumatera,” ungkap Lutfi, Rabu (21/03/2018).

Lebih lanjut disampaikannya bahwa selain mendapatkan piala dan piagam penghargaan, tim juga mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp1.500.000.

“Semoga kedepannya tim dari LP3I Bengkulu mampu mengukir prestasi yang lebih baik lagi dan mampu mewakili Bengkulu ketingkat nasional dan menjadi juara,” tutup Lutfi mengakhiri keterangannya.

Untuk diketahui bahwa kegiatan after nine LP3I futsal league 2018 ini diselenggarakan dalam rangka untuk memeriahkan hari ulang tahun LP3I yang jatuh pada tanggal 29 Maret 2018 mendatang. [Nurhas Bunaida]