Resepsi pernikahan Andaru-Desi berlangsung meriah dengan adat dan budaya Jawa, Minggu (4/3/2018)

BENGKULU UTARA, PB – Tak kurang dari seribu orang berasal dari berbagai kalangan, minggu (4/3) memadati acara resepsi pernikahan Putra Bupati Bengkulu Utara Ir Mian yaitu Andaru Pranata yang menikahi dokter Desi Ambriani. Tampak dalam acara yang digelar di kediaman pribadi Bupati Bengkulu Utara, Desa Giri Kencana D1 Kecamatan Ketahun ini hadir sejumlah pejabat penting Provinsi Bengkulu. Diantaranya, Plt Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Coki Manurung, para Bupati Kabupaten lain, serta para mantan Bupati Bengkulu Utara, Imron Rosyadi.

Plt Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah dalam sambutannya sebagai ahli rumah berpesan kepada kedua mempelai untuk dapat selalu menjalankan perintah agama. Sebab, itu merupakan kunci kebahagian dalam berumah tangga.

“Semoga pernikahan ini langgeng hingga akhir, Mawadah dan Warohmah,” ujar Rohidin.

Para tamu undangan

Pantauan Pedoman Bengkulu, selain pejabat tinggi provinsi Bengkulu, dalam acara juga tampak hadir seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di wilayah Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara (BU), FKPD BU, hampir semua anggota DPRD BU serta Forum Kades Se Bengkulu Utara yang memakai baju batik seragam serta ribuan Masyarakat Bengkulu Utara.

Seperti diketahui, anak sulung Bupati Bengkulu Utara yang bernama Andaru Pranata menikahi dokter Desi Ambriani yang tidak lain adalah adik kandung dari anggota DPRD Bengkulu Utara, Harmedi Rian yang juga ketua PKPI Provinsi Bengkulu.

Kedua mempelai Andaru-Desi dengan balutan busana adat Jawa

Setelah berfoto bersama kedua mempelai di pelaminan, para tamu ini juga menyempatkan diri menikmati hidangan yang disediakan. [Adv/Evi Kusnandar]