Rumah Sakit Pratama Bengkulu Utara

BENGKULU UTARA, PB – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara membuka kesempatan kepada masyarakat untuk melamar pekerjaan sebagai Tenaga Harian Lepas (THL) di Rumah Sakit Pratama Lagita di Desa Urai Kecamatan Ketahun.

“Kami sedang mempersiapkan perekrutan THL. Untuk mengisi formasi pada Rumah Sakit Umum ini yang sudah selesai kita bangun,” ujar Kadis Kesehatan Bengkulu Utara drg.Adi Fitridin, Kamis (13/3/2018).

Adi menambahkan, Rumah Sakit ini segera beroperasional April mendatang, oleh karena itu pihak rumah sakit membuka lowongan kerja untuk tenaga medis rumah sakit.

Dalam rekrutmen ini, sebanyak 43 orang THL dari 10 formasi kerja diperlukan Rumah Sakit ini.

Beberapa formasi yang diperlukan rumah sakit ini diantaranya, dokter umum 3 orang, perawat 13 orang, bidan 9 orang, gizi 2 orang, farmasi 4 orang, analis kesehatan 3 orang, sanitarian 1 orang, rekam medis 2 orang, penata anestesi 2 orang dan administrasi 4 orang.

Lamaran dan pemberkasan dibuka pada 12-14 Maret 2018. Peserta yang lolos administrasi seterusnya akan mengikuti tes wawancara.

“Persyaratan lamaran dan informasi lebih lengkapnya dapat dilihat di Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Utara atau di Rumah Sakit Pratama,” ujar Adi

Selain itu, pihak rumah sakit juga mengingatkan seluruh pelamar agar tidak mudah percaya pada oknum yang menjanjikan kelulusan dengan cara menyetorkan sejumlah uang. Karena, lowongan kerja ini tidak dipungut biaya.

“Semua pelamar berkesempatan untuk bekerja di Rumah Sakit ini,” tegasnya. [Evi Kusnandar]