TGB foto bersama pengurus KS 212 Bengkulu, Rabu (28/2/2018)

BENGKULU, PB – Bertempat di Grage Horizon Kota Bengkulu, Rabu (28/02/2018) Dr. TGB. H. Muhammad Zainul Majdi atau yang dikenal dengan Tuan Guru Bajang (TGB) menyempatkan diri bersilaturahim dengan pengurus Komunitas Koperasi Syariah 212 (KS 212) Bengkulu.

TGB mengapresiasi inisiatif masyarakat muslim untuk turut membangun kekuatan ekonomi ummat di Provinsi Bengkulu. Beliau menjelaskan, Rasulullah menyatakan bahwa seorang mukmin yang kuat ekonomi, ilmu dan wawasannya serta hal-hal yang baik itu jauh dicintai Allah dibanding mukmin yang lemah.

“Maka kebangkitan ekonomi umat ini tidak akan terpisahkan dari ikhtiar melalui koperasi syariah 212, dan mari (muslim) dukung, sukseskan dan majukan koperasi syariah 212” katanya.

Penyematan Pin untuk TGB

Dalam silaturahmi ini, TGB menerima penyematan Pin Komunitas KS212 Bengkulu yang disematkan oleh Sekjen KS212, Hikman Viktor, dan didampingi Koordinator bidang usaha komunitas Nurcholis Hendry Nugraha, Manager Keuangan 212Mart Bengkulu.

Sekjen KS 212 Hikman Viktor berharap masyarakat Bengkulu tidak ragu lagi untuk turut serta dalam memperjuangkan kebangkitan ekonomi ummat, dengan menjadi anggota KS 212, juga turut serta dalam penyertaan modal dalam pendirian 212 Mart Bengkulu.

“Mari kita bangun ekonomi umat melalui 212 Mart, karena keuntungan dari usaha ini nantinya akan kembali ke anggota lagi, dan InsyaAllah keberkahan dalam sedekah” tutup Viktor. [Septiansyah]