Tiga pemuda diamankan Polres Seluma karena mengkonsumsi sabu

SELUMA, PB – Penyidik Satres Narkoba Polres Seluma masih melakukan pengembangan terkait penangkapan tiga pemuda yang diduga mengkonsumsi narkotika jenis sabu, yang diamankan pada Jumat (02/03/2018) malam.

Hasil pemeriksaan petugas, ketiganya FE, HE dan TA mengaku mengkonsumsi barang yang diduga sabu secara bersama-sama pada tanggal 02 Maret 2018 di rumah TA di kelurahan Pasar Tais sekitar pukul 20.00 WIB.

Menurut pengakuan FE barang yang diduga sabu tersebut dibeli dari Bengkulu seharga Rp 350 ribu. Setelah mengkonsumsi barang yang diduga sabu di rumah TA kemudian mereka bertiga menuju kekediaman FE di kelurahan Talang Saling. setelah ketiganya berada di rumah FE kemudian tuan rumah keluar meninggalkan dua rekannya dirumahnya. Pada saat FE keluar tepatnya di gang yang berdekatan dengan hotel Arnanda FE diamankan oleh personil satresnarkoba Polres Seluma.

Barang bukti sabu

“Untuk bandar masih dalam penyelidikan karena transaksinya pembeli tidak bertemu dengan bandar melainkan dengan cara menunjukan tempat dimana barang yang diduga sabu itu bisa diambil,” jelas Agus. [Sepriandi]