Musda Partai Golkar Bengkulu Utara kesembilan yang digelar di Kota Bengkulu, Sabtu (14/4/2018).

BENGKULU, PB – Secara aklamasi, Aliantor Harahap terpilih menjadi Ketua DPD Golkar Kabupaten Bengkuku Utara. Pemilihan dilaksanakan dalam Musda Partai Golkar Bengkulu Utara kesembilan yang digelar di Kota Bengkulu, Sabtu (14/4/2018).

‘’Pemilihan dihadiri seluruh unsur pemilik suara 19 pengurus kecamatan, unsur DPD I, DPD II, AMPI, Kosgoro, Soksi, KPPG, AMPG dan MKGR. Setelah pemilihan ketua terpilih langsung dilanjutkan dengan rapat formatur untuk mengisi komposisi personalia DPD Golkar Bengkulu Utara masa bakti 2018-2021,’’ jelas Aliantor.

Setelah personalia DPD Golkar terbentuk dan dikukuhkan, maka Golkar segera melaksanakan konsolidasi organisasi. Seperti melaksanakan Muscam, Musdes dan Muslur.

‘’Rapat formatur yang dimulai hari ini akan dilanjutkan dalam 7 hari kedepan,’’ jelas Aliantor.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Bengkulu Utara ini mengatakan bahwa selanjutnya Golkar bergegas merapatkan barisan dan mempersiapkan kader-kader terbaik untuk menjadi Bacaleg yang akan diturunkan dalam Pemilu 2019 nanti.

“Kita berjuang untuk bisa merebut kemenangan di Pemilu 2019,’’ ujar Aliantor.

Musda dibuka Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah yang baru dilantik oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto. [Evi Kusnandar]