MEGA Computer merupakan toko yang menjual berbagai merk computer dan accesoris IT electronik, serta juga menerima dengan sistem inden atau pesan serta Mega Computer juga menyediakan keperluan sperpart komputer dengan harga yang sama dari order distributor.

“Khusus untuk accesoris IT electronik dan sperpart komputer disediakan pihak Mega Computer dari harga Rp100 ribuan hingga harga jutaan dengan berbagai merk dan kualitasnya. Sehingga konsumen bisa memilih keperluanya dengan leluasa yang diinginkan,” ujar Suprayitno, Owner Mega Computer Jalan Salak Raya Nomor 51 Lingkar Timur Kota Bengkulu, Selasa (17/04/2018).

Dia juga mengatakan, Mega Computer juga memberi garansi produk komputer selama satu tahun, serta produk lainya kecuali accesoris Selain itu, toko komputer ternama di Kota Bengkulu ini juga menerima servis computer dan menyediakan berbagai sperpart alat IT electronik dan semua harganya sangat terjangkau.

“Pihak Mega Computer setiap harinya menerima produk computer 3 sampai 5 unit dari order distributornya, serta accesoris setiap 2 minggu sekali, sehingga setiap konsumen datang berkunjung barang selalu tersedia. Begitu juga dengan barang pesanan konsumen semuanya bisa berjalan dengan baik dan dengan proses yang cepat,” jelasnya.

Semua jenis alat electronik memiliki peranan dan manfaat yang penting dalam kehidupan kita sehari-hari, serta sangat membantu di setiap kebutuhan dalam menjalani aktifitas yang kita lakukan. Apalagi jika berkaitan dengan bidang pekerjaan tugas kantor, sekolah, bahkan kebutuhan rumah tangga, dimana alat electronik sangat membantu.

Begitu juga dengan sebaliknya tanpa adanya bantuan dari alat electronik semua aktifitas yang kita lakukan sehari-hari akan terhambat. Untuk mengatasi semua itu Mega Computer salah satu tempat mengatasinya dan selalu menyediakanya.

“Harapan kedepanya bisa melayani konsumen untuk keperluan sehari-hari, serta bisa membuat konsumen bangga atas pelayanan produk barang dari pihak Mega Computer. Dimana Mega Computer juga bisa meningkatkan penjualan yang lebih banyak lagi, sehingga bisa mendapatkan keuntungan yang lebih, dan bisa membuat Mega Computer lebih maju dan berkembang untuk membantu keperluan masyarakat,” pungkasnya. [Nurhas Bunaida]