KETIKA berbicara tentang mobil ramah lingkungan, saat ini produsen kendaraan tengah berlomba menghadirkan kendaraan bertenaga kombinasi atau biasa disebut dengan hybrid.

Hal yang sama dilakukan oleh Honda Arista, belum lama ini produsen mobil asal Jepang ini meluncurkan Honda CR-V bertenaga hybrid berkapasitas 7 penumpang.

Disampaikan Branch Manager Honda Arista Bengkulu, Jemmy Novemi bahwa Honda CR-V hybrid ini dibekali oleh dua pilihan mesin.

“Honda membekali CR-V generasi ini dengan dua pilihan mesin yaitu berkapasitas 1.5 liter dan mesin berkapasitas 2.0 liter hybrid,” ungkap Jemmy Novemi, Minggu (01/04/2018).

Untuk mesin berkapasitas 1.5 liter dipadukan dengan transmisi 6 percepatan manual atau otomatis CVT, sedangkan Honda CR-V tipe mesin 2.0 liter dilengkapi dua motor listrik serta dikawinkan dengan satu sistem transmisi.

Lebih lanjut disampaikan Jemmy bahwa Mesin kendaraan yang dilengkapi dengan teknologi hybrid memiliki banyak keunggulan seperti efisiensi bahan bakar, tenaga yang lebih besar, serta ramah lingkungan.

Hal tersebut hadir berkat generator listrik yang dilengkapi dengan battery sebagai sumber tenaga selain bahan bakar minyak.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai informasi harga dan pemesanan, silahkan kunjungi dealer Honda Arista Bengkulu di Jalan Adam Malik RT 01 RW 01 Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu atau hubungi nomor 0736 5511888. [Nurhas Bunaida]