Ilustrasi PKB

BENGKULU UTARA, PB – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bengkulu Utara bakal segera menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) besok, Senin, 2 April 2018, di Hotel Raflesia Desa Karang Anyar II Kecamatan Kota Argamakmur.

Muscablub ini dilaksanakan lantaran kekosongan kepemimpinan di tubuh DPC PKB Bengkulu Utara yang mana Mirham Muneska beberapa waktu yang lalu diberhentikan oleh DPW PKB.

Acara Muscab PKB Ini akan dihadiri oleh seluruh Pengurus DPP, DPW, DPC, dan 19 DPAC se Bengkulu Utara. Kegiatan ini akan dibuka langsung oleh Bupati Bengkulu Utara Ir Mian serta dihadiri Ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu Herliardo.

“Dalam proses Muscablub nanti sepertinya akan dilakukan musyawarah untuk memilih Ketua Dewan Syuro dan Tanfizh DPC PKB Bengkulu Utara periode 2018-2020,” ujar Feri Ansori SIp, Sekretaris Panitia Muscablub, Minggu (1/4/2018).

Feri mengaku optimis, dengan agenda muscab ini juga sebagai tolak ukur PKB Bengkulu Utara ke depan, karena, sesuai dengan semboyannya, PKB Membela Rakyat.

Ditambahkan Feri bahwa dalam Muscablub PKB ini nantinya juga juga akan dilakukan pembahasan mengenai agenda PKB Bengkulu Utara kedepannya serta hal-hal pokok mengenai Program PKB Bengkulu Utara menghadapi Pileg 2019 dan Pengembangan Sayap sayap partai PKB. Guna Mencari kader PKB yang Lebih berkompeten dan profesional, baik dari sisi sosial maupun Politik. [Evi Kusnandar]