Direktur Utama O`Chicken Redia Frisna Rista. Foto Dok. O’Chicken.

Redia Frisna Rista yang merupakan Owner Brand O’Chicken Nasional akan menjadi salah satu dari tiga narasumber yang akan mengisi materi di acara Seminar Kewirausahaan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu bekerjasama dengan Bank Indonesia dan Women Preneur.

Acara yang dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Kartini dengan mengusung tema “Women Preneur Tangguh Zaman Now” ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu (28/04/2018) besok bertempat di gedung serba guna kantor Gubernur Provinsi Bengkulu.

“Acara ini merupakan seminar kewiraushaan dan tujuan dari acara ini bagaimana cara membangun jiwa wirausaha dikalangan wanita (perempuan),” kata Panitia sekaligus anggota Komunitas Tangan Diatas, Dewi, kepada pedomanbengkulu.com, Jum’at (27/04/2018).

Lanjut Dewi, tidak hanya materi yang akan didapat oleh peserta dalam kegiatan ini, namun mereka juga akan mendapatkan coaching bisnis dan sertifikat serta berkesempatan untuk mendapatkan doorprize serta games.

Untuk diketahui, Redia Frisna Rista kini telah mempunyai 100 outlet O’Chicken yang tersebar di seluruh Indonesia termasuk Bengkulu. Dalam acara ini nantinya Redia akan berbagi pengalaman kepada para peserta bagaimana menjadi wirausaha yang sukses dan mampu menghasilkan produk yang mempunyai daya saing.

Selain Redia, seminar kewirausahaan ini juga akan diisi oleh Direktur Bank BI wilayah Bengkulu, Endang Kurniawan Saputra dan Ika Kartika, Owner Brand nasional Keke Busana.

Jika ingin menjadi peserta dalam seminar ini silahkan hubungi panitia di nomor 087894980761. Untuk biaya kategori umum akan dikenakan sebesar Rp 45.000 dan mahasiswa sebesar Rp15.000. [Nurhas Bunaida]