Bupati Bengkulu Utara Ir Mian saat melantik 3 pejabat eselon II dalam lingkungan Pemkab Bengkulu Utara di Rumah Dinas Bupati Bengkulu Utara, Senin (9/4/2018).

BENGKULU UTARA, PB – Bupati Bengkulu Utara Ir Mian melakukan pelantikan atas 3 pejabat eselon II dalam lingkungan Pemkab Bengkulu Utara di Rumah Dinas Bupati Bengkulu Utara, Senin (9/4/2018).

Bupati Bengkulu Utara Ir Mian mengatakan, mutasi jabatan merupakan bagian dinamisasi, proses penyegaran dan penyesuaian kebutuhan personil dalam organisasi birokrasi yang akan selalu ada selama kebutuhan dan situasi organisasi menghendakinya.

Bupati berharap semoga pelantikan tersebut menjadi semangat baru dalam menata aktivitas pemerintahan ke arah yang lebih baik ke depannya.

Bupati juga berharap, pejabat yang diangkat tersebut adalah pejabat yang memiliki kemampuan yang profesional, akuntabel, jujur, disiplin, netral dan berpihak kepada kepentingan rakyat serta memiliki loyalitas yang tinggi.

Pada kesempatan tersebut Bupati mengingatkan kepada para pejabat yang baru dilantik agar tidak terus bereuforia usai dilantik. Tapi ia meminta kepada para pejabat tersebut supaya segera menyusun program kerja untuk meningkatkan kualitas kinerja. [Evi Kusnandar]

Adapun daftar pejabat yang dilantik:
1. Siti Coriah dilantik menjadi Kepala Bappeda
2. Zulkarnain dilantik menjadi Kepala Dinas Perdagangan
3.Syamsuardi dilantik menjadi Kepala Dinas Koperasi dan UKM