Indihome Basketball Coaching Clinic di GOR Sawah Lebar Bengkulu, Rabu (25/4/2018).

PT Telkom Wilayah Bengkulu bekerjasama dengan Per­basi Provinsi Bengkulu dan Perbasi Kota Bengkulu sukses meng­ha­dirkan Ketua Pengurus Pusat (PP) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Danny Kosasih untuk memberikan coaching clinic kepada para atlet pelajar putra dan putri tingkat SD dan SMP se Kota Bengkulu pada acara Indihome Basketball Coaching Clinic.

Coaching clinic basket tersebut berlangsung pada hari ini (25/4) sejak pukul 08.00 WIB hingga Pukul 12.00 di GOR Sawah Lebar Bengkulu.

Dalam bimbingan dan ara­hannya Danny Kosasih mengharapkan pa­ra atlet ini dapat me­metik ilmu melalui coaching clinic tersebut.

“Kepada para atlet dapat kiranya terus giat berlatih, kare­na materi yang diberikan hari ini adalah materi dasar meliputi cara memegang bola, passing dan shooting,” ujarnya.

Sementara itu, GM PT Telkom Wilayah Bengkulu, Nugroho Setio Budi yang juga sebagai ketua Perbasi Kota Bengkulu yang hadir me­nyaksikan latihan para atlit ter­sebut berharap melalui coaching clinic ini dapat memotivasi para atlet usia muda yang me­mang menjadi fokus pembinaan Perbasi selama ini.

“Kita berharap semoga di tahun depan Olahraga Basket ini sudah ada ekstrakulikulernya tersendiri,” ungkapnya, Kamis (25/4).

GM PT Telkom Wilayah Bengkulu Nugroho Setio Budi

GM Telkom Wilayah Bengkulu juga menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk wujud dari BUMN hadir untuk negeri.

Hasil pantauan Pedoman Bengkulu, para peserta kegiatan Basketball Coaching Clinic ini mencapai 200 orang, dan mereka disiapkan untuk berpartisipasi dalam kegiatan turnamen yang akan dilaksanakan oleh Perbasi Bengkulu dan PT Telkom pada bulan Mei 2018 mendatang. Selain mendapatkan materi pelatihan para peserta juga diberikan sertifikat. [Nurhas Bunaida]

Para peserta tampak antusias mengikuti latihan.
Berfoto bersama.