Korban tewas saat dievakuasi

SELUMA, PB – Juliyadi (33) warga Desa Pinju Layang Kecamatan Semidang Alas, ditemukan tewas di jembatan agri kebun Talang Kedurang Desa Petai Kayu Kecamatan Semidang Alas sekira Pukul 10.30 WIB, Minggu (22/04/2018).

Informasi diterima, jenazah korban ditemukan oleh Endang dan Juhar bersama kawan-kawamya saat akan pergi ke kebun di Talang Kedurang desa Petai Kayu. Dalam perjalanam, tepatnya di jembatan agri Juhar dan kawan-kawan melihat ada orang tergeletak di sungai di bawah jembatan dan tidak jauh dari korban ada sepeda motor yang biasa digunakan korban. Setelah dihampiri, ternyata orang tersebut sudah tidak bernyawa , kemudian, Juhar menelpon anggota Polsek Semidang alas.

“Penyebab meninggalkanya korban diduga karena motor korban jatuh di jembatan kayu dan jatuh ke sungai. Korban luka di pelipis mata sebelah kanan sampai ke kepala belakang sekitar 20 cm,” kata Kapolres Seluma AKBP Jeki Rahmat Mustika melalui Paur Humas Ipda P Simarmata.

Atas kejadian tersebut keluarga korban menolak untuk di otopsi. Jenazah korban telah dimakamkan di TPU Desa Piju Layang. [Sepriandi]