Para pengurus PKB Bengkulu berfoto usai Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) DPC PKB Kabupaten Bengkulu Utara ke-V yang digelar di Hotel Raflesia Desa Karang Anyar 2 Kecamatan Kota Argamkamur, Senin (2/4/2018).

BENGKULU UTARA, PB – Fery Ansori SIp terpilih secara aklamasi menjadi ketua Tanfiz Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bengkulu Utara periode 2018-2023 dalam Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) DPC PKB Kabupaten Bengkulu Utara ke-V yang digelar di Hotel Raflesia Desa Karang Anyar 2 Kecamatan Kota Argamkamur, Senin (2/4/2018).

“Dengan terpilihnya saya sebagai Ketua DPC PKB BU ini, saya sadar beban yang saya pikul tentunya semakin berat, namun saya tetap optimis bahwa PKB bisa meraih suara yang cukup signifikan dalam Pemilu 2019 ini, kalau sekarang kita hanya punya 1 kursi di DPRD BU, Insya allah atas dukungan seluruh masyarakat setiap daerah pemilihan akan mengirim satu perwakilannya di DPRD BU,” ujar Feri.

Hadir dalam Muscablub tersebut Ali Anshori selaku Wakil Sekretaris Jendral DPP Partai PKB yang langsung membukannya, Ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu Heliardo, pengurus DPP PKB Leni Haryati John Latief, mantan Ketua Gapensi Provinsi Bengkulu Hazadin Harun, Ketua Partai Gerindara BU Helyanto Hazadin (Baaf), para pengurus partai lain yang berada di Bengkulu Utara, mewakili Pemda BU Kepala Kesbangpol Mukaddas serta para pungurus PKB.

“Kita akan segera melakukan konsolidasi dalam menyusun kepengurusan tingkat DPC serta melakukan sosialasi ke tingkat ranting karena pekerjaan kita cukup berat yang mana Pemilu 2019 sudah tidak lama lagi, jadi perlu energi yang cukup serta stamina yang kuat,” tutup Feri.

Fery Ansori SIp (kiri) terpilih secara aklamasi menjadi ketua Tanfiz Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bengkulu Utara periode 2018-2023.

Sementara itu, Ali Anshori dalam sambutannya mengatakan, agar setiap kader untuk serius memenang Pemilu 2019 mendatang.

“Saya perintahkan agar semua kader partai yang ikut mencalonkan diri dalam pemilu legislatif mendatang agar serius dan fokus, minimal kita memperoleh 1 kursi di setiap Dapil yang ada di Bengkulu Utara dan mematuhi semua keputusan partai dalam pilpres mendatang, karena jika nanti Ketua Umum Muhaimin Iskandar akan dicalonkan sebagai calon Presiden mendampingi Joko Widodo, semua elemen partai dari pusat sampai daerah harus patuh dan solid,” papar Ali Anshori. [Evi Kusnandar]