Pengukuhan Tim Bantuan Hukum dan Advokasi di Posko Pemenangan David-Bakhsir, Senin (16/4).

BENGKULU, PB – Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota David-Bakhsir semakin menguatkan kapal induknya untuk menjaga potensi kemenangan yang sudah di depan mata.

Hal ini ditandai dengan dikukuhkanya tim bantuan hukum dan advokasi untuk mendampingi paslon dengan nomor urut 1 tersebut dalam menghadapi Pemilihan Walikota (Pilwakot) pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Dibentuknya tim ini untuk pendamping apabila terjadi perselisihan atau sengketa-sengketa yang tidak diinginkan serta membuka gerbang yang selebar-lebarnya untuk menyongsong kemenangan,” ujar David di Posko Pemenangan David-Bhaksir usai pengukuhan Tim Bantuan Hukum dan Advokasi,┬áSenin (16/4).

David juga menjelaskan, dikukuhkanya tim bantuan hukum dan advokasi ini bertujuan untuk menghindari pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oknum-oknum tidak bertanggung jawab melalui media sosial yang mulai bermunculan yang semuanya tidak ada kebenaranya.

Apabila ada kejadian pelanggaran maka Tim Bantuan Hukum dan Advokasi akan melakukan tindakan tegas kepada oknum yang melakukan pelanggaran tersebut.

David juga berharap semoga tidak ada persaingan dengan saling menjatuhkan antara satu sama lain dalam pesta demokrasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu Periode 2018-2023 ini.

“Semoga saja tidak ada persaingan yang saling menjatuhkan satu sama lain. Apabila ada persaingan mari untuk bersaing secara sehat,” pungkasnya. [Ardiyanto]