Kapolres Seluma AKBP Jeki Rahmat Mustika

SELUMA, PB – Setelah sebelumnya beberapa Kepala Satuan (Kasat) dijajaran Polres Seluma diganti, kali ini menyusul dua Kasat dan Dua Kabag juga ikut diganti. Mutasi jajaran ini sesuai Surat Telegram Kapolda Bengkulu nomor ST /253/IV /KEP/2018 tanggal 12 April 2018. Sebelumnya, Kasat Intelkam dan Kasat Lantas Polres Seluma diganti. Kali ini, Kasat Sabhara, Kasat Binmas, Kabag Ren dan Kabag Ops juga ikut diganti.

“Mutasi ini adalah hal yang biasa dalam proses penyegaran, sekaligus untuk ajang promisi,” Kata Kapolres Seluma AKBP Jeki Rahmat Mustika kepada wartawan belum lama ini.

Empat Perwira menengah yang diganti yaitu, Kasat Sabhara Polres Seluma sebelumnya, AKP Syafrizal diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Pino Raya. AKP Rizka Fadhila yang sebelumnya bertugas di Polda Bengkulu diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Sabhara Polres Seluma. Kompol Sugeng Hp Kabag Ops Polres Seluma pindah tugas ke Polda Bengkulu, sebagai gantinya Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong AKP Chusnul Qomar diangkat dalam jabatan baru sebagai kabag Ops Polres Seluma.

Kemudian, Kasat Binmas Iptu Parnol Samosir Lusan. S dipindah tugaskan sebagai Kasubbag Humas Bag Ops Polres Seluma. Sebagai gantinya, Iptu Suwarjo yang sebelumnya bertugas sebagai KASPKT Polres Seluma. Kabag Ren Kompol Hasdi dipindah tugaskan sebagai Kabg Ops Polres Muko-muko. Sebagai gantinya, AKP A Munawan yang sebelumnya bertugas di Polres Bengkulu Selatan.

“Insya Allah tanggal 26 April ini akan digelar Sertijab di Polres Seluma,” jelasnya. [Sepriandi]