O’Chicken di Bencoolen Mall.

DALAM rangka untuk lebih mendekatkan O’Chicken kepada masyarakat luas khususnya wilayah Bengkulu, selama 2 hari sejak kemarin hingga hari ini O’Chicken hadir di Bencoolen Indah Mall.

“Hadirnya O’Chicken di Bencoolen Indah Mall ini demi melayani animo masyarakat penyuka ayam goreng sehat dan halal yang terus meningkat serta turut serta memeriahkan kegiatan Kartini Day,” ungkap Ria Setiya Wati, Rabu (18/04/2018).

Lebih lanjut disampaikannya bahwa O’Chicken hadir di Bencoolen Indah Mall sejak pukul 10.00 hingga malam hari.

“Jadi buat para pengunjung yang ingin merasakan kelezatan ayam goreng ini silahkan mampir ke stand O’Chicken di lantai dasar Bencoolen mall, ajak Ria

Menawarkan konsep ayam goreng yang sehat dan halal untuk konsumen, soal harga tidak usah khawatir karena O’Chicken tidak akan membuat kantong jebol.

Selain itu semua masakan yang disajikan di O’Chicken tidak mengandung penyedap rasa atau MSG/Vetsin.

Pengunjung tampak antusias mengunjungi stand O’Chicken.

Bagi yang mau mencoba, silakan datang langsung ke Bencoolen Indah Mall atau kunjungi resto O’Chicken di Jalan Salak Raya Panorama Kota Bengkulu.

Atau jika sedang malas keluar silahkan hubungi nomor 081271003468 pesanan akan diantarkan ke alamat free ongkos kirim dengan order minimal Rp25.000. [Nurhas Bunaida]