GERAI Fried chicken di Bengkulu jumlahnya sudah sangatlah banyak dan mudah ditemui.

Ada banyak gerai yang memberikan berbagai promo dan harga yang bersaing. Begitu juga dengan Hanan Fried Chicken yang berlokasi di jalan musium, Kota Bengkulu.

Hanan Fried Chicken menyediakan berbagai macam menu dengan harga jual terjangkau dan lebih murah. Diantaranya menu yang disediakan adalah Burger, spagethy, nasi goreng, sosis bakar, french fries, chicken soup, cream soup, nuggets prekedel dan yang pasti adalah fried chicken dengan berbagai jenis dengan paket hemat sampai paket komplit.

Een Kuswara, owner Hanan Chicken mengungkapkan bahwa selain harga yang kompetitif, pihaknya juga menyediakan promo 10 persen untuk konsumennya.

“Jika kita membahas mengenai promo, Hanan Fried Chicken menyediakan promo diskon 10 persen untuk pelanggan yang makan di tempat (syarat dan ketentuan berlaku). Promo ini berlaku mulai berita ini terbit hingga tanggal 9 April 2018 nanti,” ungkap Een.

“Untuk rasa pelanggan tidak perlu khawatir, karena di sini menggunakan daging ayam yang masih segar. Walaupun sekarang ini banyak sekali persaingan makanan cepat saji yang terkadang mengesampingkan kesehatan konsumennya. Hal ini tidak berlaku dengan Hanan Fried Chicken,” ungkapnya.

Walaupun dipatok dengan harga mulai dari Rp5 ribuan, sang owner tetap mengutamakan kualitas makanannya dengan tidak menggunakan bahan-bahan pengawet.

Untuk yang suka delivery order ada promo di Hanna Fried Chicken, cukup dengan membeli lima porsi, konsumen dapat free delivery maksimal jarak tiga kilo meter.

Buka setiap hari mulai jam 08.00 WIB sampai jam 22.00 WIB, Hanan Chicken menyediakan fasilitas berupa lokasi yang strategis, tempat yang nyaman, parkir yang luas, free wifi dan pelayanan yang memuaskan.

Untuk pelanggan yang ingin menikmati makanan di Hanan Fried Chicken silahkan datang langsung ke lokasi Jalan Musium, RT 6 RW 3, Kelurahan Tanah Patah tepatnya di samping Alfamart.

Selain itu pelanggan juga dapat melihat menu yang disediakan dan juga promo-promonya di sosial media instagram @Hananchickenid, facebook Hanan Chicken Bengkulu, atau memesannya langsung via whatsapp 085273022001.[Deni Dwi Cahya]