Ketua DPD PDIP Provinsi Bengkulu Hj Elva Hartati Murman saat melantik Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian, sebagai Ketua DPC PDIPI setempat di kediaman pribadi Mian, Desa Giri Kencana D1 Kecamatan Ketahun, Minggu (29/4/2018).

BENGKULU UTARA, PB – Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian, secara resmi telah dilantik menjadi Ketua DPC PDIP Kabupaten Bengkulu Utara oleh Ketua DPD PDIP Provinsi Bengkulu Hj Elva Hartati Murman di kediaman pribadi Mian, Desa Giri Kencana D1 Kecamatan Ketahun, Minggu (29/4/2018).

Dalam pidato sambutannya Elva Hartati Murman menyampaikan berkeyakinan dengan dilantiknya Mian menjadi Ketua DPC, PDIP di Kabupaten Bengkulu Utara bisa memenangkan Pemilu 2019.

“Pak Mian ini kader senior, beliau punya pengalaman yang luar biasa dalam berpolitik. Mari kita merangkul tangan demi kemenangan PDIP di Bengkulu Utara,” ujar Elva.

Elva juga menegaskan kepada seluruh kader partai supaya tidak perlu lagi beradu argumentasi dan adu pengetahuan pada kepengurusan yang baru ini.

“Tetapi mari satu padukan menyusun kekuatan untuk menghadapi pemilu 2019 yang akan datang,” ajak Elva.

Selain itu, Elva juga mengatakan, tentu banyak tantangan yang akan dihadapi ke depannya. Seperti, tantangan untuk menaikkan suara, tantangan untuk meyakinkan partai PDIP untuk bekerja keras, kemudian tantangan untuk mensinergikan kekuatan agar masyarakat Bengkulu Utara ini pada pemilu 2019 nantinya ramai-ramai memilih PDI Perjuangan.

Mian dinilai mampu memenangkan PDIP di Bengkulu Utara dalam Pemilu 2019.

Sementara itu Mian mengatakan akan berupaya semaksimal mungkin untuk memenangkan pemilu 2019.

“Dengan semangat kebersamaan, saya yakin kemenangan pemilu 2019 bisa kita raih,” ungkap Mian. [Evi Kusnandar]