Honda Mobilio

SUDAH menjadi kebiasaan setiap tahunnya jelang lebaran, masyarakat masih kebingungan memilih kendaraan untuk pulang ke kampung halamannya alias mudik.

Untuk mengatasi dan memberikan kemudahan bagi Anda mendapatkan mobil terbaik, Dealer Honda Arista Bengkulu hadirkan showroom event program Mudik atau Mudah dan Asyik bersama mobil Honda dengan tiga keuntungan.

Apa saja tiga keuntungan atau kemudahan yang akan didapat customer jika membeli mobil Honda selama showroom event ini berlangsung?

Pertama, uang muka (DP) cukup ringan, kedua angsuran kecil dan ketiga tenor atau masa kredit hingga 6 tahun.

“Dealer Honda Arista Bengkulu memberikan kemudahan bagi customer untuk bisa berlebaran bersama mobil Honda dengan berbagai keuntungan,” kata Jemmy Novemi, Branch Manager Honda Arista Bengkulu kepada pedomanbengkulu.com, Kamis (26/4/2018).

Dikatakan, dengan hanya membayar uang muka Rp 12 jutaan customer sudah bisa membawa pulang Honda Brio. Selain itu, bagi yang ingin mudik ke kampung halaman bersama mobil Honda Mobilio cukup membayar uang muka sebesar 15 jutaan.

“Promo Mudik ini dihadirkan untuk mengapresiasi keinginan customer yang ingin membeli atau berlebaran dengan mobil Honda yang sudah teruji ketangguhan, kenyamanan dan keamanannya,” kata Jemmy.

Selain itu, bagi customer yang mengajukan SPK pada saat showroom event ini berlangsung, berhak mendapatkan kupon undian untuk mendapatkan hadiah utama yakni sepeda gunung.

Ayo, jangan sampaikan terlewatkan, kunjungi segera showroom event Honda Arista Bengkulu pada hari Sabtu tanggal 28 April 2018 di Jalan Adam Malik RT 01 RW 01 Pagar Dewa Kota Bengkulu sejak pukul 09.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi nomor 0736 5511888. [Nurhas Bunaida]