Jasad korban saat dievakuasi

LEBONG, PB – Warga Desa Suka Negeri Bukit Abang Kecamatan Topos Kabupaten Lebong, Kamis (19/04/2018) malam sekira pukul 18.00 WIB, digegerkan dengan penemuan jasad yang sudah tak bernyawa dalam kondisi wajah dipenuhi luka bacok.

Jasad tersebut diketahui bernama Ade Saputra (27) warga Desa Talang Baru I, Kecamatan Topos Kabupaten Lebong.

Korban ditemukan setelah pihak keluarga menyusul korban di kebun lantaran tak pulang sejak berangkat pada Kamis pagi namun hingga petang tak pulang kerumah seperti biasanya.

Pihak keluarga dibantu masyarakat dan kepolisian langsung melakukan evakuasi jasad korban menuju RSUD Curup agar di visum untuk mengidentifikasi penyebab kematian korban.

Sementara itu, Kapolres Lebong AKBP Andre Ghama Putra melalui Kasat Reskrim Polres Lebong Iptu Teguh Ari Aji membenarkan terkait penemuan jasad tersebut.

“Sekarang kasus ini masih kita dalami, guna mengungkap motif dibalik penemuan jasad penuh luka ini. Sejumlah saksi juga sudah kita mintai keterangan,” ujarnya

Rencananya jasad korban langsung dibawa pihak keluarga kembali kerumah duka, dan akan langsung dimakamkan usai Jumat siang, di TPU Desa Talang Baru II Kecamatan Topos Kabupaten Lebong. [Benny Septiadi]