BENGKULU UTARA, PB – Proses pergantian kepengurusan di tubuh Dewan Pengurus Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Bengkulu Utara dari Bupati Bengkulu Ir Mian kepada Herliyanto Hazadin berjalan lancar.

Kepengurusan di bawah komando Herliyanto yang tidak lain adalah keponakan dari mantan Bupati Bengkulu Utara Dr Imron Rosyadi dikukuhkan, Rabu (18/4/2018), langsung oleh Ketua DPD Gerindra Provinsi Bengkulu Susi Marleny Bachsin.

Pengukuhan ini dilakukan di kediaman pribadi orang tua dari Herliyanto Hazadin yang terletak di Desa Rama Agung Kecamatan Kota Argamakmur.

“Kita sengaja menggelar acara silahturahmi dan pengukuhan DPC Gerindra ini di rumah saya, karena pihak Pemda tidak bisa memberikan izin tempat untuk menggelar acara ini,” ungkap Hazadin Harun, orang tua dari Herliyanto yang juga pembina DPC Gerindra.

“Namun kita tidak perlu gentar. Mari kita sukseskan pemilu 2019 dengan harapan Gerindra punya gedung sendiri untuk menggelar setiap kegiatan,” lanjutnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wabup Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, Ketua PKPI Provinsi Bengkulu Hamedi Rian, Sekjen Perindo Provinsi Bengkulu Yurman Hamedi, Calon Wakil Walikota Bengkulu Dedi Wahyudi, Rektor Unras Dr Imron Rosyadi dan seluruh kader Gerindra.

Sementara itu Herliyanto dalam sambutannya mengatakan bahwa ia yakin Gerindra bisa menang di Pemilu 2019 khususnya di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Untuk kedepannya kita harapkan kepada seluruh kader Partai Gerindra di Kabupaten Bengkulu Utara agar dapat saling bekerjasama dengan baik, sehingga dapat memberi partisipasi kedepannya guna memenangkan perwakilan-perwakilan partai dalam mengikuti pemilu,” jelas Herliyanto.

“Kita ucapkan terima kasih kepada bapak Ir Mian yang selama ini telah membesarkan Partai Gerindra di Bengkulu Utara, namun soal penyegaran di tubuh partai itu merupakan hal yang biasa,” ungkap Susi Marleny Bachsin. [Evi Kusnandar]