Polres Seluma sita puluhan botol miras dari sejumlah lafe dan warung, Rabu malam (11/4/2018).

SELUMA, PB – Tim opsnal Polres Seluma menggelar razia minuman keras (Miras) disejumlah wilayah, Rabu malam (11/04/2018).

Razia miras yang digelar diwilayah hukum Polsek Talo dan Polsek Sukaraja ini, berhasil mengamankan sebanyak 71 botol miras berbagai jenis.

Data diterima, Razia di Polsek Talo yang dipimpin Ipda P. Sirait, mengamankan 45 Botol Miras Jenis Mansion House, 3 Botol Bir Bintang, 2 Botol Bir Guiness, 2 Botol Bir Angker yang didapat ditiga cafe diantaranya, cafe Ririn (35) warga desa Masmambang Kecamatan Talo dengan rincian 12 botol mension house, 2 botol Bir Bintang, 2 botol Bir Guines. Juga terdapat di Cafe Pepen (40) Desa Tebat Sibun Kecamatan Talo Kecil dengan rincian 14 botol mension house, dan dari Cafe Uang (50) Desa Taba, Kecamatan Talo Kecil ditemukan 19 botol mension house dan 2 botol angker Bir.

Razia ini juga digelar dipolsek Sukaraja yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP David P. Purba bersama 8 anggotanya, Hasil giat Razia Miras tersebut berhasil mengamankan 19 botol Miras berbagai merek dari warung Netti Hekmaini, (43) Desa Lubuk Sahung Kecamatan Sukaraja.

Kapolres Seluma AKBP Jeki Rahmat Mustika melalui Paur Humas Ipda P. Simarmata mengatakan, seluruh Barang Bukti (BB) saat ini diamankan di Mapolsek Sukaraja dan Polres Seluma.

“BB sudah diamankan, sedangkan untuk penjual miras dipanggil untuk diminta keterangan,”katanya. [Sepriandi]