Mutasi jabatan untuk jajaran ASN di lingkungan Pemkab Rejang Lebong di ruang pola Pemkab Rejang Lebong, Senin (02/04/2018).

REJANG LEBONG, PB – Pemerintahan Kabupaten Rejang Lebong kembali menggelar mutasi jabatan untuk jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Rejang Lebong di ruang pola Pemkab Rejang Lebong, Senin (02/04/2018).

Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi melantik 103 orang ASN dan 4 orang ASN difungsionalkan (nonjob). Total ada 107 orang ASN yang hadir dalam mutasi kali ini.

Ahmad Hijazi mengatakan bahwasannya mutasi kali ini digelar untuk mengisi kekosongan jabatan yang ada, selain itu menempatkan ASN sesuai tupoksi dan dasar keilmuannya masing-masing.

“Mutasi kali ini saya berharap, semoga semua yang diberikan amanah dapat menjalankan tugasnya masing-masing dengan sebaik-baiknya,” pesan Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi dalam sambutannya.

Meski begitu, Hijazi tak menampik bakal adanya mutasi susulan, setelah hasil jobfit selesai di koreksi oleh panitia seleksi jobfit nantinya.

“Ke depan, jika hasil jobfit telah selesai diperiksa oleh panitia seleksi, kita bakal gelar mutasi lagi. Jika tidak lulus jobfit, siap-siap untuk diganti. Karena kita ingin semua yang menduduki jabatan benar-benar orang yang berkompeten, dan profesional,” tandas Hijazi. [Benny Septiadi]