PVJ yang hari ini berusia genap satu tahun menggelar syukuran bersama anak-anak yatim, Selasa (17/4/2018).

UNTUK merayakan hari jadi Cafetaria Paris Van Java (PVJ) yang hari ini berusia genap satu tahun, cafe yang berada di kawasan Jalan Soeprapto Kota Bengkulu ini menggelar syukuran bersama anak-anak yatim, Selasa (17/4/2018).

Acara ini diisi dengan syukuran dan doa bersama yang diramaikan oleh puluhan anak yatim dari Panti Asuhan Payung Yatim dan Panti Asuhan Tunas Harapan Jitra.

Selain anak panti, hadir juga masyarakat yang tinggal di lingkungan cafe PVJ, tampak santai menikmati sajian makanan dan minuman.

Ahmad Mifta (43), owner PVJ dalam sambutannya menyampaikan bahwa ia sangat bersyukur dengan adanya PVJ.

“Dulu saya juga seperti kalian, pernah di panti asuhan. Dulu keinginan saya cuma satu, yaitu sekolah. Sekarang saya bersyukur bisa mengelola PVJ. Hal ini tidak lepas dari kerja keras,” ucap Ahmad.

Dalam acara syukuran ini, Ahmad berpesan kepada anak-anak panti asuhan untuk selalu berkerja keras dan menanamkan sifat jujur dalam kehidupan.

“Dalam hidup ini kita harus selalu kerja keras, kerja ikhlas, dan selalu bersikap jujur. Dengan modal itu insyaAllah dimasa yang datang kita akan berhasil dan dipercaya orang lain,” katanya.

Selain itu, Ahmad juga menyampaikan bahwa mendatang pihaknya akan membuka cabang di wilayah Tanah Patah.

“Insyaallah salam waktu dekat ini kita akan membuka satu lagi di daerah Tanah Patah, mohon doanya semoga lancar,” tutup Ahmad. [Deni Dwi Cahya]