Pengukuhan Tim Pemenangan Selatan Bersatu untuk David-Bakhsir sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu 2018-2023 di Posko Pemenangan tim ini, Jalan Adam Malik Kelurahan Pagar Dewa, Minggu (22/4/2018).

BENGKULU, PB – Tim Pemenangan Selatan Bersatu untuk David-Bakhsir sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu 2018-2023 dikukuhkan di Posko Pemenangan tim ini, Jalan Adam Malik Kelurahan Pagar Dewa, Minggu (22/4/2018).

“Sebagai wujud silaturahmi politik yang di bentuk paslon David-Bakhsir, tim ini terdiri dari masyarakat Bengkulu Selatan warga asal dari pak Bakhsir yang telah berdomisili di Kota Bengkulu,” ujar David Suardi mengenai pengukuhan ini.

Tim ini memiliki beberapa divisi yakni divisi hukum, divisi sosial dan divisi media.

“Tujuan dari dibentuknya tim ini diantaranya mensosialisasikan visi misi David-Bakhsir, menciptakan inisiatif terbaik, memberi dukungan dan mengantisipasi apabila ada kendala di lapangan,” lanjut David.

David Suardi

Sementara Ketua Tim Selatan Bersatu Ahmad Sukaini mengatakan, tim ini siap untuk ikut memenangkan paslon David-Bakhsir dalam Pemilihan Walikota (Pilwakot) 27 Juni 2018 mendatang.

“Kami, khususnya warga Bengkulu Selatan belum pernah ada yang mencalonkan diri menjadi Walikota atau Wakil Walikota. Maka dari itu masyarakat sangat antusias untuk mendukung pasangan ini dan harapannya dapat memenangkan David-Bakhsir untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota,” paparnya.

Pantauan Pedoman Bengkulu, jumlah anggota yang bergabung dalam tim ini sekira 100 orang. Acara ini dihadiri langsung oleh pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu David Suardi dan Bakhsir.

Pengukuhan ini dihadiri langsung oleh pasangan nomor urut satu tersebut.

Acara juga diisi dengan orasi para tokoh yang merepresentasikan masyarakat Jeranglah, masyarakat Seluma dan masyarakat Kedurang. [Ardiyanto]