Ratih saat menjalani perawatan di RSUD Curup, Rabu (18/4/2018)

REJANG LEBONG, PB – Warga Desa Babakan Baru Kecamatan Bermani Ulu Raya, Rejang Lebong mendadak geger, setelah hilangnya seorang bocah SD bernama Ratih (10) yang duduk di bangku kelas 2 Sekolah Dasar. Ratih tak pulang kerumah hingga Rabu (18/04/2018) petang.

Setelah dilakukan pencarian oleh pihak keluarga dibantu warga Desa Babakan Baru, Ratih akhirnya ditemukan disalah satu rumah warga bernama Mak Har (58) dalam kondisi mulut terdapat luka lebam dan tertutup lakban, wajah berlumuran lem glukol, memar dipelipis kanan dan luka robek diperut sepanjang 10 cm.

Pihak keluarga yang cemas dengan kondisi korban, langsung melarikan korban menuju RSUD Curup untuk diberikan pertolongan medis.

“Sampai jam 12 kok belum pulang sekolah, saya panik dan mencari anak saya di sekeliling desa. Ratih akhirnya ketemu dalam kondisi sudah seperti itu, dan langsung kami bawa ke rumah sakit agar bisa diberikan pengobatan,” tutur Ibu kandung korban Lastriana, Rabu (18/04/2018).

Saat ini, korban masih menjalani perawatan medis diruang IGD RSUD Curup untuk menjalani operasi terkait luka robek yang dialami korban.

Hingga berita ini diturunkan, pihak keluarga telah melaporkan kejadian ke Mapolsek Bermani Ulu untuk ditindak lanjuti. Sementara itu jajaran anggota Polres Rejang Lebong dan Polsek Bermani Ulu sedang bekerja keras guna mengungkap kejadian tersebut. [Benny Septiadi]