Spotbox Cafe menghadirkan suasana makan yang santai.

BULAN Ramadhan menjadi waktu yang ditunggu-tunggu oleh umat Islam, dimana menjadi kewajiban bagi umat muslim untuk berpuasa. Setiap bulan ramadhan dapat dipastikan banyak masyarakat akan memburu berbagai jenis makanan untuk dijadikan sebagai makanan untuk berbuka puasa.

Memasuki bulan Ramadhan nanti, Spotbox Cafe telah menyiapkan paket promo untuk berbuka puasa dengan paket yang hemat dengan hidangan istimewa. Promo ini adalah paket All You Can Eat.

Seperti biasa, Cafe yang terletak di Jalan WR Supratman ini selalu mematok harga yang sangat terjangkau. Dengan harga Rp35 ribu kita dapat menikmati paket All You Can Eat untuk berbuka puasa setiap hari.

Spotbox Cafe selalu mematok harga yang sangat terjangkau.

Untuk pemesan paket ini akan dihidangkan dengan aneka jenis makanan untuk berbuka puasa, mulai dari takjil, makanan utama dan makanan penutup. Namun paket promo ini berlaku hanya untuk bulan puasa tahun 2018.

“Dalam promo ramadhan ini kita berikan yang spesial kepada pelanggan. Setiap hari, kita akan berikan menu yang beda-beda, jadi para pelanggan tidak akan bosan,” ucap Azwar sebagai head chef Spotbox Cafe.

Dengan harga Rp35 ribu kita akan mendapatkan makanan pembuka berupa takjil berupa kurma, kolak, puding, gorengan, bubur, es atau makanan khas ramadhan lainnya dengan menu sesuai jadwalkan harian.

“Takjil lengkap, ada yang asin dan ada yang manis kita buat macam” untuk memenuhi selera prang puasa,” ucap azwar.

Memasuki bulan Ramadhan nanti, Spotbox Cafe telah menyiapkan paket promo untuk berbuka puasa dengan paket yang hemat dengan hidangan istimewa.

Untuk makanan utama, kita akan dapati makanan berupa nasi, lalapan, sambal trasi dan lauknya telor balado, capcay atau ayam goreng disertai tahu, tempe seperti layaknya paket hemat semar mesem yang ditulis dalam artikel Spotbox Cafe sebelumnya.

“Bulan puasa kita luncurkan promo All You Can Eat, dengan menu takjil dan makanan utama spesial. Rasa tidak usah diragukan lagi. Selain promo ini, bulan puasa nanti kami juga ada banyak menu baru, salah satunya adalah minuman Bandra atau Bandrek Arab,” ungkap Azwar.

Dilanjutkan Azwar, sajian di Spotbox cafe memang spesial. Banyak menu yang jarang dijumpai oleh masyarakat Bengkulu di tempat lain, karena hanya ada di Spotbox Cafe.

“Dengan keahlian tangan saya, insyaallah rasa menu yang kami sediakan akan cocok dengan lidah masyarakat Bengkulu,” imbuhnya.

Cafe ini terletak di Jalan WR Supratman atau persis di sebalah pintu keluar belakang Universitas Bengkulu.

Sejalan dengan promo All You Can Eat, Sales Marketing Spotbox Cafe, Reni Sukma Ningrum mengatakan bahwa pihaknya selalu berinovasi terhadap menu-menu baru dan promo untuk dapat meningkatkan kepuasan pelanggannya.

“Selain paket berbuka, kita juga menyediakan paket sahur ya. Paket sahur kita patok dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu sepuluh ribu rupiah, dengan sepuluh ribu pelanggan dapat makan sahur dengan menu spesial dari Spotbox,” ungkap Reni. [Deni Dwi Cahya]