Temu kangen antar alumni Bank Bengkulu di Hotel Puteri Gading Cempaka Bengkulu, Minggu (15/04).

BENGKULU, PB – Guna menjalin silaturahmi agar tidak putus serta dapat bertukar pikiran, Bank Bengkulu menggelar temu kangen antar alumni bank milik Pemerintah Daerah ini di Hotel Gading Cempaka Bengkulu, Minggu (15/04).

Temu kangen ini bertema “Indahnya Kebersamaan. Walaupun Terpisah Jauh, Namun Tetap di Hati”.

“Temu Kangen merupakan pertemuan pertukaran pikiran dan silatuhrahmi agar dapat membantu Bank Bengkulu lebih maju,” ujar Anwar Rifai, Senior Bank Bengkulu yang juga pernah menjabat Direktur Bank Bengkulu.

Menurut anwar, selain menjalin silaturahmi dan bertukar pikiran antar alumni, dirinya berharap perkembangan Bank Bengkulu semakin maju dan dapat berkiprah keluar.

“Sehingga dapat setara dengan bank lainnya serta dapat menjadi tuan rumah di daerah sendiri,” ungkapnya.

Selain itu Direktur Bank Bengkulu Agusalim menjelaskan, pertemuan seperti ini merupakan pertama kalinya dan menurutnya dapat memberikan banyak manfaat bagi perkembangan Bank Bengkulu.

“Saya selaku pengurus aktif sebagai Direktur Bank Bengkulu menyambut baik pertemuan seperti ini karena mempunyai banyak manfaat untuk kemajuan Bank Bengkulu,” demikian Agusalim.

Acara ini sendiri berlangsung dengan hangat dan penuh nuansa kekeluargaan. Acara diisi juga dengan malan bersama dan ramah tamah antar alumni. [Ardiyanto]