Jenazah Silvando saat berada di RSUD Argamakmur, Minggu (22/4/2018).

BENGKULU UTARA, PB – Silvando (14), siswa SMP Kota Argamakmur meninggal dunia di tempat usai digilas mobil jenis minibus di Desa Tanjung Raman pukul 00.15 WIB, Minggu (22/4/2018).

Silvando diketahui sedang mengendarai sepeda motor dari Kelurahan Kemumu menghadiri pesta hendak pulang ke rumahnya ke Desa Lubuk Sahung.

Namun tepat di depan Cafe Sawah Resto tanpa diketahui penyebabnya murid kelas 1 SMP ini terjatuh dari motornya.

Dari arah yang berlawanan dengan korban, melintas mobil jenis minibus langsung mengilas bagian kepala korban.

Kepala Silvando retak lantaran diketahui tak mengenakan helm saat berkendara. Ia pun langsung meninggal di tempat. Sementara rekan-rekan korban langsung membawa korban ke RSUD Argamakmur.

“Kami beriringan mengunakan motor masing-masing saat pulang dari pesta di kemumu, namun saat didepan cafe sawah resto Silvando yang berada di paling belakang terjatuh dari motornya hingga langsung dilindas oleh mobil minibus warna silver yang langsung kabur,” ungkap Soni saksi mata di lokasi Minggu (22/4/2018).

Sementara itu Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara melalui Kasat Lantas AKP Muhammad Syahrir Fuad mengatakan bahwa pengemudi minibus merupakan warga kota Argamakmur yang benama Genta (20).

“Pengemudi minibus sudah menyerahkan diri siang tadi ke Polres dan sementara ini masih diperiksa untuk untuk dimintai keterangannya,” ujar Kasat. [Evi Kusnandar]