Epi Trisno Jupri (26) warga Desa Pasar Talo Kecamatan Ilir Talo, meninggal dunia usai tersengat listrik

SELUMA, PB – Epi Trisno Jupri (26) warga Desa Pasar Talo Kecamatan Ilir Talo, meninggal dunia setelah tersengat listrik saat memotong dahan pohon mangga di depan rumahnya, sekira Pukul 13.15 WIB, Minggu (15/04/2018).

Informasi didapat, korban bermaksud memotong dahan batang mangga di depan rumahnya menggunakan egrek dengan tangkai yang terbuat dari fiber, pada saat dahan mangga di potong ujung dahan menyentuh kabel listrik yang mengakibatkan korban tersetrum. Korban sempat di dibawa ke Puskesmas Masmambang namun, nyawa korban tidak tertolong. Akibat tersengat listrik korban mengalami luka di ibu jari sebelah kanan.

Kapolres Seluma, AKBP Jeki Rahmat Mustika melalui Paur Humas Ipda P Simarmata menjelaskan, korban meninggal dunia di perkirakan murni akibat tersetrum listrik pada saat memotong dahan mangga yang mengenai kabel listrik.

Luka di jempol tangan kanan di akibatkan sengatan arus listrik dari tangkai egrek yang terbuat dari fiber. Kata dia, Pihak Kepolisian Sektor Talo melalui petugas piket mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP, pihak keluarga korban membuat surat pernyataan bahwa kejadian tersebut murni kecelakaan atau musibah.

“Korban telah dikebumikan di TPU desa setempat,” singkatnya. [Sepriandi]