TIDAK lengkap rasanya jika merayakan ulang tahun tapi tidak dengan kue. Setiap perayaan ulang tahun yang wajib ada adalah kue ulang tahun beserta lilinnya.

Di Jalan WR Supratman terdapat toko kue ulang tahun yang sangat menarik perhatian. Jika kita dari Rawa Makmur, kita bisa melihat toko ini memiliki plang besar bertuliskan Rumah Orange di kiri jalan sebelum Universitas Bengkulu.

Rumah Orange merupakan toko yang menyediakan berbagai jenis kue ulang tahun dan cupcake serta perlengkapan ulang tahun hingga lengkap dengan hadiah ulang tahunnya.

Rumah Orange memiliki tiga cabang toko, antara lain di Jalan WR Supratman Rumah Orange 1, Orange 2 di Jalan Raflesia dan Nusa Indah dan Orange 3 di Pagar Dewa.

Rumah Orange buka setiap hari mulai pukul 08.30 – 20.00 WIB.

Menurut penuturan Tenna selaku pendiri Rumah Orange, saat ditemui Pedoman Bengkulu, Rabu (11/4/2018), mengatakan bahwa di Rumah Orange menyediakan berbagai jenis dan ukuran kue ulang tahun.

“Kami menyediakan berbagai jenis cupcake dan B’day cake, mulai yang paling kecil sampai yang paling besar, mulai harga tiga ribuan hingga ratusan ribu,” kata Tenna.

Dengan harga yang sangat terjangkau, toko ini patut dijadikan referensi pertama untuk membeli kue ulang tahun.

“Untuk merayakan ulang tahun kita sering terkendala dengan biaya. Dengan uang lima ribu rupiah kita bisa merayakan ulang tahun bersama orang spesial,” imbuhnya.

Walaupun dengan harga yang minim, kue yang kita dapatkan juga tidak akan mengecewakan.

“Dengan dana seminim itu di Rumah Orange kita bisa mendapatkan cake dengan request tulisan dan sudah termasuk bonus lilinnya,” ungkap Tenna.

Menurut Tenna, awalnya dulu hanya coba-coba bereksperimen membuat resep kue. Namun, berawal dari itu sekarang memiliki tiga toko dengan testimoni memuaskan dari para pelanggannya.

“Untuk pemasaran sejauh ini kami mengandalkan promosi konsumen dari mulut ke mulut, alhamdulillah rata-rata pelanggan merasa puas dengan kue kami,” tutup Tenna. [Deni Dwi Cahya]