Ilustrasi

BENGKULU TENGAH, PB – Malang dialami Syaril (60), warga Sukarame Kecamatan Taba Penanjung, Sabtu (14/4). Pasalnya, kakek ini tewas mengenaskan ditempat setelah mobil suzuki Splas BD 1305 CE yang dikendarai oleh korban mengalami out control hingga tergelincir ke dalam jurang dan menimpa korban saat korban berusaha keluar dari dalam mobil.

Diceritakan oleh Edo Riwanto, saksi mata yang juga warga setempat mengatakan, peristiwa bermula saat korban tengah berada di rumah kerabatnya kawasan duaun atas Desa Lubuk Sini yang sedang melangsungkan hajatan. Saat akan pulang, korban menyamperi kendaraannya yang sedang terparkir di tepi jalan berjurang.

Korban masuk ke dalam mobil berencana akan memutar kendaraan pulang. Saat itu, korban memasukan porslening mobil dalam posisi atret. Namun, saat korban menginjak pedal gas, tiba-tiba kaki korban keram.

Tak pelak, mobil langsung mundur dengan kencang. Korban yang sadar lantas berusaha keluar melompat dari dalam mobil. Namun naas, tubuh korban terhambat pintu mobil yang terbuka.

Tak ayal, mobil beserta korban terpelanting turun ke jurang. Tubuh korban yang dahuluan jatuh ke tanah langsung terbentur dan tertimpa bodi mobil yang jatuh dalam kondisi terbalik. Korban akhirnya tewas seketika.

Penampakan mobil yang menindih kakek Syaril (60), warga Sukarame Kecamatan Taba Penanjung, Sabtu (14/4).

Warga setempat yang menyaksikan kejadian itu langsung berhamburan menghampiri. Namun tak satupun yang berani memberikan pertolongan hingga akhirnya polisi tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) melakukan evakuasi terhadap jasad korban.

“Setelah dievakuasi, jasad korban sempat dibawa ke RS Bayangkara untuk di visum. Selanjutnya tubuh korban dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan,” ujar Edo. [Ifan Salianto]