Mutasi pejabat Pemkab Rejang Lebong, Sabtu (12/5/2018)

REJANG LEBONG, PB – Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong akhirnya menggelar mutasi, Sabtu pagi (12/5/2018) sekira pukul 08.30 WIB di ruang Pola Pemkab Rejang Lebong. Mutasi kali ini dipimpin langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Rejang Lebong, RA Denni.

Total ada 263 Aparatur Sipil Negara (ASN) dimutasi. 93 orang dilantik untuk jabatan baru, sementara, sisanya sebanyak 170 pejabat difungsionalkan (Nonjob).

Dalam sambutannya, Sekda berpesan agar ASN yang dilantik dapat segera melakukan adaptasi dan mulai bekerja sesuai tupoksi masing-masing.

“Segeralah adaptasi dan mulailah bekerja sesuai tupoksi masing masing, secara cepat dan akurat,” pesan Sekda dalam sambutannya, Sabtu (12/05/2018).

Untuk 93 orang ASN yang mengisi jabatan terdiri dari, 7 orang ASN Eselon IIb, 3 orang ASN Eselon IIIa, 14 orang ASN Eselon IIIb, 57 orang ASN Eselon IVa dan 12 orang ASN Eselon IVb

Mutasi kali ini, sambung Sekda, merupakan bukti konkrit pemerintah Kabupaten Rejang Lebong dalam mencari sosok pejabat yang profesional untuk menduduki jabatan pada roda pemerintahan. Karena mutasi kali ini benar-benar mempedomani hasil jobfit yang telah digelar beberapa waktu lalu, sehingga pejabat yang tak mendapatkan hasil baik atau direkomendasikan terpaksa lengser dari jabatannya.

“Hasil jobfit kemarin sebagai acuan kita dalam menyusun pejabat pemerintah yang berkompeten dan profesional, guna mendukung percepatan pembangunan daerah,” pungkasnya. [Benny Septiadi]

Berikut ini daftar mutasi ratusan pejabat Pemkab Rejang Lebong, Sabtu pagi (12/5/2018) :