Washbar yang merupakan sebuah tempat laundry yang beralamat di Jalan MT Haryono Kelurahan Kampung Bali atau sebelah toko Biru Komputer menggelar promo menarik.

Sang Owner, Chrisley Tanawie, mengatakan bahwa Washbar akan memberikan gratis 1 kali cuci untuk para pelanggan yang telah memiliki loyalty card Washbar.

“Untuk mendapatkan loyalty card Washbar ini, cukup bawa dan cucikan pakaian anda di Washbar dan pada saat pengambilan pakaian loyalty card ini akan kami berikan sebagai bukti telah menjadi pelanggan Washbar,” ungkap Chrisley Tanawie kepada pedomanbengkulu.com, Selasa (29/05/2018).

Loyalty card ini berisi 10 kolom stamp, dimana pelanggan akan menerima 1 stamp dengan mencuci minimal 5 kilogram.

“Stamp akan diberikan jika pelanggan mencuci minimal 5 kilogram dan berlaku kelipatan, dalam artian jika pelanggan mencuci sebanyak 10 kilogram akan mendapatkan 2 stamp begitupun seterusnya,” sambung Chrisley.

Setelah kolom stamp tersebut penuh, maka pelanggan bisa menukarkannya dengan 1 kali gratis cuci.

Untuk diketahui, Washbar berbeda dengan laundry tradisional dan kiloan, karena Washbar dalam pengoperasian mesinnya harus menggunakan coin khusus, dan hanya dalam waktu 90 menit semua proses pencucian selesai.

Pakaian yang dicuci dengan coin laundry tidak memerlukan setrika. Setiap pakaian yang dicuci juga terpisah dengan costumer lain. Sehingga tidak ada resiko pakaian tercampur dan pakaian gosong akibat setrika.

Untuk harganya pun relatif murah, perkilo hanya Rp6 ribu. Sementara untuk bad cover besar hanya Rp20 ribu dan bad cover kecil hanya Rp15 ribu.

Untuk layanan antar jemput cucian, Washbar dapat dihubungi melalui nomor telepon 082280804100. [Nurhas Bunaida]