Komunitas pemilik Honda Scoopy merayakan hari jadinya yang pertama kali di Stadion Semarak Bengkulu, Minggu malam 29 April 2018.

MENEMANI pecinta Honda Scoopy di Provinsi Bengkulu, Scoopy Owner Bengkulu (SOB) yang merupakan komunitas pemilik Honda Scoopy merayakan hari jadinya yang pertama kali.

Puncak kemeriahan acara yang digelar Minggu malam 29 April 2018 terjadi saat DJ mulai menampilkan peformanya diatas panggung. Pengunjung juga disuguhi dengan penampilan organ tunggal yang turut memeriahan suasana di Stadion Semarak Bengkulu.

Acara yang dimulai pada pukul 15.00 WIB dan diakhiri pukul 23.00 WIB ini dihadiri kurang lebih 300 orang yang berasal dari dalam dan luar Provinsi Bengkulu.

Adapun tamu undangan dari Padang, Batam, Pekanbaru, Lampung dan Palembang yang turut serta dalam rangkaian acara Anniversary perdana SOB.

Robi selaku ketua SOB mengatakan bahwa dirinya merasa Anniversary perdana SOB ini sangat meriah dan suasana dan antusiasme pengunjung tidak kalah heboh dengan Jambore Nasional.

Acara ini berlangsung dengan meriah.

Tak lupa, setiap pengunjung yang datang dibekali dengan Sosialisasi Safety Riding yang mempunyai hashtag #Cari_aman untuk melengkapi anggota komunitas dengan keterampilan dan pemahaman mengenai perlengkapan berkendara yang aman.

“Komunitas sepeda motor diharapkan bisa saling membangun antar anggota dan menjadi percontohan untuk masyarakat yang lain baik untuk pemakaian perlengkapan berkendara dan cara berkendara yang benar. Oleh karena itu Astra Motor senantiasa mengkampanyekan Safety Riding dalam komunitas sepeda motor Honda,” ujar Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Manager Astra Motor Bengkulu. [Rilis/Nurhas Bunaida]