Astra Motor Bengkulu kembali memperkenalkan skutik jagoannya kepada khalayak Bengkulu, All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125, di Bakmi Tebet Bengkulu, Sabtu (05/05/18).

Bertempat di Bakmi Tebet Bengkulu, Sabtu (05/05/18) pagi, Astra Motor Bengkulu kembali memperkenalkan skutik jagoannya, yakni All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125.

Kedua model All New Honda Vario tersebut diluncurkan dengan desain serta beragam fitur terbaru yang lebih canggih dan sporti. Penyegaran ini membuat berkendara sehari-hari dengan kedua model ini semakin menyenangkan.

Region Head Astra Motor Bengkulu, Budi Yanto dalam sambutannya menuturkan bahwa All New Honda Vario 150 ini hadir sebagai pilihan skutik eksklusif terbaru bagi pencintanya di kalangan anak muda.

Desain yang lebih sporti diwujudkan pada desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport, rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta diperkaya warna body monotone yang berkelas.

Disisi lain, All New Honda Vario 150 dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan yang canggih lainnya seperti standar otomatis (side stand switch) yang mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila posisi standar dalam kondisi turun serta dilengkapi juga dengan Brake Lock System yang dapat mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor dalam keadaan diam saat pengendara berhenti dijalanan menanjak serta All New Honda Vario 150 memiliki kapasitas bagasi terbesar yakni 18 liter yang dapat menyimpan helm standar.

Dan untuk All New Honda Vario 125 mempunyai mesin berkapasitas 125cc berteknologi eSP yang mampu memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar yang irit.

Selain itu, All New Honda Vario 125 juga memiliki tampilan sporti dengan rearfender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta beragam fitur baru seperti full digital panel meter dengan multi informasi dan lampu LED pada semua sistem pencahayaan. Varian CBS-ISS pada model ini juga dilengkapi dengan Antu Teft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan.

“Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih kini melengkapi desain terbaru dari All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125. Kami yakin ini akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan,” ujar Budi Yanto, Sabtu (5/5/2018).

Untuk All New Honda Vario 150 memiliki 4 pilihan warna yaitu Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver, dan Exclusive White.

Sementara All New Honda Vario 125 ditawarkan dengan 5 pilihan warna yaity Advance Black dan Advance White Blue untuk tipe varian CBS, sedangkan untuk tipe CBS ISS hadir dengan pilihan warna Advance Black, Advance White Red, serta Advance Red.

Kedua model baru skutik Honda ini juga menawarkan harga yang terjangkau, yakni Rp. 22.900.000 untuk All New Honda Vario 150 dan Rp. 20.300.000 untuk All New Honda Vario 125 (OTR Jakarta). [Nurhas Bunaida]

Kru Astra Motor Bengkulu.
Region Head Astra Motor Bengkulu, Budi Yanto saat memberikan kata sambutan.
All New Honda Vario diluncurkan dengan desain serta beragam fitur terbaru yang lebih canggih dan sporti.