Bendera Partai Golkar

BENGKULU UTARA, PB – Ketua DPD I Partai Golongan Karya Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah besok, Senin (14/5/2018), pukul 13.00 WIB direncanakan akan melantik Aliantor Harahap sebagai Ketua DPD II serta Buyung Satria sebagai Sekretaris di Kantor Sekretriat DPD II Golkar Bengkulu Utara Kelurahan Gunung Alam Kecamatan Kota Argamakmur.

Sebelumnya, Buyung Satria pernah terpilih menjadi Ketua Golkar pada Musda yang digelar di Sekretariat Golkar Bengkulu Utara pada hari Sabtu, tanggal 29 April 2017.

Namun Musda tersebut dianulir oleh DPP sehingga dinyatakan tidak sah sehingga dilaksanakan Musda kembali di Hotel Horizon Kota Bengkulu pada hari Sabtu (14/4/2018) dengan hasil Aliantor Harahap terpilih menjadi Ketua Golkar Bengkulu Utara.

“Kita sudah melakulan penyusunan kepengurusan dan insyaAllah besok pak Rohidin akan langsung melantik kepengurusan DPD II Golkar Bengkulu Utara. Saya akan merangkul semua pihak untuk memenangkan pemilu 2019,” ujar Aliantor, Minggu (14/5/2018).

Suasana Kantor Partai Golkar Bengkulu Utara jelang pelantikan pengurus setempat, Minggu (13/5/2018).

Disinggung apa jabatan Buyung Satria, Aliantor menegaskan bahwa posisinya sebagai Sekretaris.

“Dari hasil rapat formatur pak Buyung terpilih menjadi Sekretaris. Beliau merupakan senior kita di Golkar. Dengan ilmu serta pengalaman yang beliau miliki saya yakin duet kami berdua Golkar tetap menjadi pemenang di Bengkulu Utara,” ungkap Aliantor. [Evi Kusnandar]