Empat remaja pembobol toko manisan saat diamankan Polres Rejang Lebong

REJANG LEBONG, PB – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Rejang berhasil menciduk empat orang remaja atas tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat) pada Rabu (02/05/2018) sekitar pukul 03.00 WIB.

Empat pelaku yang diamankan berinisial IS (22) warga Kelurahan Talang Rimbo Kecamatan Curup Tengah, OG (17) warga Kelurahan Talang Rimbo Kecamatan Curup Tengah, LN (17) warga Kelurahan Kepala Siring Kecamatan Curup, dan HA (17) warga Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Curup Timur.

“Mereka merupakan Target Operasi kita, yang telah membongkar sebuah kedai/toko mengambil Tv, rokok 3 tim, dan uang tunai sekira Rp48 juta. Setelah mendapatkan informasi keberadaan tersangka langsung kita lakukan penangkapan,” tutur Waka Polres Rejang Lebong, Kompol Hardinata saat menggelar press rilis, Jumat (04/05/2018).

Dari hasil penyelidikan diketahui, tindak pidana pencurian terjadi di salah satu gudang manisan dikawasan pasar atas milik Haji Yadi pada 5 Februari 2018 lalu.

Saat ini penyidik masih terus melakukan pengembangan terkait kemungkinan adanya TKP lain yang pernah dilakukan para pelaku.

“Saat ini masih dalam proses pengembangan, mohon berikan kami waktu untuk terus menyelidiki, nanti bila sudah ada perkembangan yang baru akan segera kita sampaikan,” pungkas Hardi. [Benny Septiadi]