Komunitas All New Honda Supra GTR 150 saat mengadakan Brotherfood Gathering.

Menyambut Bulan Ramadan di Tahun 2018, Komunitas All New Honda Supra GTR 150 mengadakan Brotherfood Gathering. Kegiatan ini dilakukan oleh Honda dan teman-teman Paguyuban Motor Honda Bengkulu untuk melakukan kegiatan yang berdampak positif pada Bulan Suci Ramadan.

Sebanyak 80 bikers All New Honda Supra GTR yang mempunyai Tagline Taklukkan Jalan ini member sumbangan untuk anak yatim yang ada Yatim Piatu Tunas Harapan Jitra Kota Bengkulu.

Acara yang dilaksanakan pada Sabtu 26 Mei 2018 disambut meriah dengan antusias bikers dalam membagikan takjil untuk masyarakat Bengkulu yang sedang menunggu adzan maghrib pada acara Brotherfood Gathering ini.

Berbagi takjil.

Tatkala adzan maghrib dikumandangkan, peserta brotherfood gathering dengan sontak segera berdoa dan berbuka puasa dengan takjil yang telah disediakan.

Performa Group Band “Last Minute Goal” juga turut memeriahkan suasana yang ada di View Tower Kota Bengkulu, sembari anggota komunitas melakukan sharing dan diskusi untuk menjadikan Paguyuban Motor Honda lebih baik ke depannya.

Acara ini berlangsung semarak.

Adapun masyarakat yang berada disekitar lokasi Brotherfood juga dapat mencoba Unit Riding Test All New Honda Supra GTR yang berada di lokasi.

“Semoga kegiatan positif yang telah dilakukan oleh Komunitas Honda Supra GTR ini mampu menjadi kesaksian untuk masyarakat dan komunitas yang lain untuk dapat berkontribusi bagi sesama dan lingkungan,” ujar Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Manager Astra Motor Bengkulu. [Rilis/Nurhas Bunaida]