Para jajaran direksi CV Central Elektro berfoto bersama usai pembukaan kantor di Jalan Salak Raya Nomor 99 Lingkar Timur Kota Bengkulu, Senin (14/5/2018).

CV Central Elektro, perusahaan yang fokus pada penjualan dan perawatan mesin penyejuk udara atau AC, resmi membuka kantor di Jalan Salak Raya Nomor 99 Lingkar Timur Kota Bengkulu.

Kantor baru ini akan memperluas jaringan pemasaran dan memperkuat CV Central Elektro sebagai authorized dealer, service, and spare part AC di kawasan Bengkulu.

“Tidak hanya di Bengkulu, kini Central Elektro telah hadir di Palembang dan Jambi,” kata Owner CV Central Elektro, Undang Sumbaga, Senin (14/5/2018)

Menurut Undang, bisnis AC di Bengkulu terus tumbuh. Karena perekonomian warga terus meningkat. Banyak gedung baru dibangun.

“Semua butuh penyejuk ruangan,” katanya.

Semenjak berdiri tahun 2015, CV Central Elektro sudah dipercaya oleh banyak perusahaan besar dan kantor pemerintah. Memasang dan melakukan perawatan.

“Kami tumbuh karena mengutamakan kepuasan pelanggan,” kata Undang.

Untuk memastikan AC yang dibeli warga bisa bertahan lama dan stabil selama pemakaian, CV Central Elektro telah menetapkan standar sendiri. Tenaga mekanik dan material pelengkap AC tidak boleh asal-asalan.

Sambutan dari Owner CV Central Elektro, Undang Sumbaga.

Saat ini CV Central Elektro juga dipercaya sebagai engineering resmi dan service. Langsung dari kantor pusat Daikin.

Undang mengatakan, AC bukan lagi barang mewah. Kondisi cuaca yang berubah membuat setiap rumah wajib memasang AC.

“Tidak hanya satu. Banyak rumah punya lebih dari dua AC,” katanya.

Pantauan pedomanbengkulu.com, pembukaan kantor baru ini dilakukan dengan terlebih dulu menjelaskan profil company dari CV Central Elektro dan memotong nasi tumpeng oleh Owner CV Central Elektro Undang Sumbaga.

Dalam rangka grand opening ini CV Central Elektro menawarkan promo promo menarik, mulai dari diskon hingga pemberian voucher belanja untuk setiap pembelian semua merk AC di Central Elektro.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi CV Central Elektro di nomor Telp 07367324996 atau 08117360422. [Nurhas Bunaida]

Pemotongan tumpeng.
Penyerahan tumpeng.