Setiap memasuki bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Santika Indonesia selalu memberikan promo istimewa terhadap para tamunya.

Kali ini para tamu yang ingin menginap di jaringan Amaris Hotel, Hotel Santika, Hotel Santika Premiere dan The ANVAYA bisa mendapatkan discount hingga 35 persen apabila melakukan pembookingan melalui Santika.com atau amarishotel.com.

Keuntungan yang diperoleh tidak hanya itu saja, tetapi harga yang berlaku sudah termasuk free Sahur dan Ta’jil dan juga beberapa keuntungan tambahan yang berbeda-beda di setiap hotelnya, seperti diskon untuk F&B, diskon untuk laundry, free late check out hingga pukul 6 sore dan penjemputan di bandara. Selain itu, bagi para member MyValue yang merupakan loyalty program dari Santika Indonesia Hotels & Resorts bisa memperoleh double earning point (di hotel-hotel tertentu) selama periode Ramadhan berlangsung.

Untuk mendapatkan promo ini, tamu harus melakukan pemesanan melalui www.santika.com dan www.amarishotel.com.

“Anda dapat melakukan pembookingan dan pembayaran kamar langsung secara mudah, cepat dan aman melalui website kami”, ucap Fernando selaku Corporate General Manager of E-Commerce Department dari Santika Indonesia Hotels and Resorts.

Promo Ramadhan ini berlaku untuk booking periode dari tanggal 7 Mei hingga 20 Juni 2018 dengan staying periode mulai tanggal 16 Mei hingga 24 Juni 2018.

Santika Indonesia Hotels and  Resorts sejauh ini telah mengelola 109 unit hotel dengan 5 brand utama: 1 unit The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5, 13 unit Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4, 27 Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3, 65 Amaris Hotel sebagai smart hotel dan 3 The Royal Collection sebagai Boutique Villas.

Setiap hotel menawarkan keunikan tersendiri dengan standar pelayanan kelas atas, fasilitas yang memadai dan lingkungan yang menenangkan. The Samaya dan The Kayana, merupakan kelompok Boutique Villas dari Santika Indonesia yang menawarkan ketenangan privasi yang berkelas seperti berada di surga anda sendiri. [Rilis/Gayatri Sukarti]