Pelaku diamankan di Polres Bengkulu Selatan

BENGKULU SELATAN, PB – Dunia pendidikan kembali tercoreng. Salah seorang Santri (Pelajar) Madrasah Tsanawiyah (MTs) di Bengkulu Selatan nekad mencabuli salah seorang murid SD yang masih berusia 6 Tahun.

Lantaran ulahnya tersebut, A terpaksa diringkus oleh jajaran Satreskrim Polres Bengkulu Selatan di kediamannya di Kecamatan Air Nipis.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudy Purnomo, SIK menjelaskan bahwa antara korban dan pelaku merupakan tetangga. Tindakan cabul tersebut terjadi pada Kamis (04/05/2018). Oleh pelaku, korban diiming-imingi dengan dikasih buku bacaan.

“Kejadian ini Kamis (04/05/28), berawal dari korban bersama dua orang temannya bermain dikamar pelaku. Saat itu pelaku sedang tidur-tiduran. Nah, saat korban asik bermain, (maaf) kemalauan korban di remas-remas dan di tekan-tekan dengan menggunakan empat jari kanan pelaku, sehingga kemaluan korban mengalami kesakitan, sehingga korban pun melaporkan kejadian itu kepada orang tuanya,” kata Kapolres, Senin (7/5/2018). [Apdian Utama]