Warga Kota Bengkulu menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dengan ziarah ke makam orang tua maupun makam keluarga di Tempat Pemakaman (TPU) Sentot Alibasyah, Kampung Bali, Pukul 15.00 WIB, Rabu (16/05/2018).

Foto Johnny Freddy H. Siagian

Foto beserta caption ini merupakan Lomba Foto Ramadhan persembahan Senator Termuda Indonesia, Riri Damayanti John K. Latief.

Untuk ikut lomba berita foto Ramadhan ini tidaklah sulit. Pembaca setia Pedoman Bengkulu cukup mengirimkan foto serta caption atau keterangan foto yang menjelaskan aktivitas di dalam foto tersebut.

Lalu sertakan juga identitas yang masih berlaku seperti foto KTP dan nomor telepon lalu kirim ke email pedomanbengkulu@gmail.com.

Untuk setiap foto dengan caption yang berkualitas akan diterbitkan setiap harinya di kolom Surat Pembaca yang terdapat di website www.pedomanbengkulu.com.

Selain foto dengan caption yang berkualitas, agar menjadi pemenang maka pembaca setia Pedoman Bengkulu harus mendapat LIKE Facebook terbanyak yang kolomnya tepat berada di bawah berita.

Lomba berita foto Ramadhan ini hanya untuk para pembaca Pedoman Bengkulu yang berdomisili di Provinsi Bengkulu.

Lomba Foto Ramadhan ini memperebutkan total hadiah uang tunai Rp5 juta yang akan dibagikan kepada 25 orang pemenang masing-masing sebesar Rp150 ribu untuk setiap pemenang.

Sementara untuk satu orang pemenang utama, berhak meraih hadiah uang tunai sebesar Rp500 ribu.

Seluruh hadiah akan diserahkan menjelang Hari Raya Idul Fitri di Sekretariat Pedoman Bengkulu, Jalan Ratu Agung Nomor 24 RT 9 RW 3 Kelurahan Penurunan, Kota Bengkulu.