Bupati Seluma, Bundra Jaya

SELUMA, PB – Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Seluma ke 15 tahun yang diperingati setiap tanggal 23 Mei, Bupati Kabupaten Seluma, Bundra Jaya mengajak wakil Bupati dan unsur pimpinan DPRD saling merangkul untuk membangun Kabupaten Seluma menuju yang lebih baik.

Bundra berjanji, akan menuntaskan target yang belum tercapai pada tahun 2019 mendatang.

“Kedepannya harapan saya begitu, kita sama-sama membangun dengan saling merangkul,” kata Bundra kepada wartawan, Rabu (23/05/2018).

Dia menargetkan, jalan poros Kabupaten penghubung antar desa, akan dituntaskan pembangunannya hingga tahun 2019 mendatang. Sehingga, tidak ada lagi jalan Kabupaten yang tidak bisa dilewati.
“Paling tidak Hotmix atau lapen dan setidaknya pengoralan. Ayo kita tingkatkan kebersamaan, yang belum tercapai tahun ini kita capai tahun 2019,” sambungnya.

Tema HUT Kabupaten Seluma ke 15 yaitu, Dengan Semangat hari jadi Kabupaten Seluma ke 15, kita tingkatkan kebersamaan untuk mewujudkan pembangunan yang merata menuju kabupaten Seluma yang Inovatif, sejahtera, mandiri dan berkelanjutan.

Dalam peringatan HUT Kabupaten Seluma ini, turut hadir Staf ahli bidang perekonomian keungan dan pembangunan Pemprov Bengkulu Ari Narsa mewakili Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah. Wakil Bupati Kepahiang, Neti Herawati. Plt Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi. Danrem 041 Gamas Bengkulu Kolonel Inf Irnando Arnold B. Sinaga. Dandim 0425 Seluma Letkol Inf Wiwit Jalu Wibowo. Kapolres Seluma AKBP Jeki Rahmat Mustika. Ketua Pengadilan Negeri Tais Arief Karyadi. Kepala Kejaksaan Negeri Seluma, Ardito Muwardi. Tamu undangan, para camat, kepala desa dan ASN Kabupaten Seluma. [Sepriandi]