Rakornis Pemenangan Pemilu dan Orientasi Fungsionaris Partai Golkar tingkat Provinsi Bengkulu di ruang Hamilton Hotel Madelin berjalan dengan baik, Jumat (11/5/2018).

BENGKULU, PB – Pembukaan Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Pemenangan Pemilu dan Orientasi Fungsionaris Partai Golkar tingkat Provinsi Bengkulu di ruang Hamilton Hotel Madelin berjalan dengan baik, Jumat (11/5/2018).

Rapat yang dihadiri oleh sejumlah kader dan fungsionaris dari berbagai kota dan kabupaten se Provinsi Bengkulu ini memdapatkan arahan langsung dari Ketua Korbid Kelembagaan DPP Partai Golkar M Idrus Marham.

Ia memaparkan tugas utama Dewan Perwakilan Daerah selaku fungsionaris harus mampu mengkonsolidasikan dan menunjukkan konsistensi serta fokus dalam mewujudkan kemenangan pada pemilu 2019 mendatang.

“Menangkan kontestasi politik dengan semangat kolektif membangun. Untuk itu diperlukan determinasi untuk mencapai target bersama yaitu mewujudkan cita-cita dan ideologi politik dalam partai,” kata pria yang juga menjabat sebagai Menteri Sosial ini.

Pemukulan gong tanda dibukanya kegiatan ini.

Idrus berharap golkar mampu memenangkan target minimal 50 persen suara pada Pemilu 2019. Menurutnya, saat ini adalah momentum Partai Golkar untuk menciptakan sejarah baru dalam kehidupan politik bangsa.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Bengkulu Rohidin Mersyah, mengatakan, partai penguasa era Orde Baru ini harus mampu memenangi Pilkada dan Pilpres dengan menunjukan langkah-langkah konkrit dan strategis dalam partai.

“Semua harus bertanggung jawab dalam memenangkan setiap kontestasi politik khususnya Pemilihan Walikota mendatang serta siap memenangkan agenda politik ke depannya,” ungkapnya.

Berfoto bersama.

Pembukaan Rakornis secara simbolis diresmikan dengan pemukulan gong oleh pimpinan DPP Partai Golkar. [Agung Broto]