Ilustrasi Kampanye

BENGKULU, PB – Kampanye akbar pasangan nomor urut tiga Helmi Hasan dan Dedy Wahyudi (Helmi-Dedy) serta Patriana Sosialinda dan Mirza (Linda-Mirza) berubah.

Sebelumnya dilansir, pasangan Helmi-Dedy akan melaksanakan kampanye akbar pada tanggal 6 Mei 2018. Sementara pasangan Linda-Mirza pada 5 Mei 2018.

Melalui Surat Edaran KPU Kota dengan nomor 74/HK.03.1-kpt/1771/KPUKot/ll/2018 tanggal 5 Mei 2018 diumumkan bahwa jadwal kampanye akbar Helmi-Dedy berubah pada 20 Juni 2018 dan Linda-Mirza pada 22 Juni 2018.

Sementara pasangan calon dengan nomor urut dua, Erna-Zarkasih tetap dengan jadwal mereka semula pada tanggal 23 Juni 2018.

Liaison Officer (LO) atau penghubung pasangan calon Helmi-Dedy dengan KPU Kota Bengkulu, Agus Aswandi, mengatakan, pada kampanye akbar nanti mereka akan menghadirkan ustadz kondang Abdul Somad.

Kampanye juga akan diisi dengan pengajian, istigosah dan musik religi oleh musisi Derry Sulaiman serta menghadirkan para Ketua Umum partai pengusung seperti Prabowo Subianto, Susilo Bambang Yudhoyono dan Zulkifli Hasan.

Sementara Wakil Ketua Bidang Komunikasi Media Golkar Bengkulu, Zulkarnain Kaka Jodho, mengatakan, kampanye akbar Linda-Mirza akan dilaksanakan setelah lebaran dan akan mengundang tokoh-tokoh nasional.

“Untuk kampanye akbar kita agendakan setelah lebaran dengan mengundang tokoh-tokoh nasional dan istiqosah,” kata Kaka Jodho di Kantor Partai Golkar Bengkulu, Senin (7/5/2018).

Untuk menjelang ramadhan, lanjutnya pihaknya mengagendakan mengunjungi tokoh masyarakat, serta menggelar acara buka bersama.

“Untuk jelang ramadhan kita akan mengunjungi tokoh-tokoh masyarakat dan menggelar acara buka bersama,” pungkasnya. [Ardiyanto/Agung Broto]